gravatar

Cara Daftar Paypal ( Rekening Online )

PayPal adalah suatu situs yang ditujukan untuk melakukan transaksi secara online di Internet,kalau istilah saya bank dalam dunia online, baik untuk menerima uang (menjual produk) maupun pembayaran (membeli). Di panduan ini saya akan menunjukkan bagaimana caranya mendaftar account PayPal yang benar, karena banyak teman saya yang mengeluh prosedurnya rumit dan berbelit.

Seberapa penting mempunyai account PayPal? Salah satu langkah awal untuk memulai bisnis online adalah membuka account PayPal ini. akun yang sejenis diantaranya Alertpay,liberty reserve dll,tapi kebanyakan pebisnis online memakai Paypal sebagai alat untuk transaksi.Kalau tidak punya akun manapun, bagaimana transaksi internasionalnya nanti gimana?

Syarat Membuat akun PayPal
langkah-langkah daftar paypal adalah sebagai berikut:
  1. Memiliki akun email. Jika belum punya saya sarankan daftar di Gmail.
  2. Usia minimal 18 tahun. Kalau belum 18 tahun boleh minta bantuan kakak, orang tua, atau paman dulu ya… Daftar PayPal gratis alias tidak dikenakan biaya, jadi jangan takut.
Berikut Langkah-langkahnya :
  1. Klik di sini untuk membuka website PayPal.
  2. Klik tombol “Sign Up”.
  
3.  Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language biarkan saja English atau  anda bisa pilih bahasa indonesia.Pada form pilihan jenis account, pilih “Premier” . Jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan
 
  4.Masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon.Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke   Paypal. (Nantinya Anda bisa mendapat email lainnya, misanya kalau Anda punya email lebih dari satu )
 
 
 5.  Jika tidak memiliki kartu kredit hilangkan conteng yang ada di bawah formulir . kemudian klik "setuju dan buat rekening"

Bila ada langkah yang masih bingung, sampaikan saja pertanyaan sobat di komentar, siapa tahu Saya bisa membantu. Selamat memulai bisnis online!

gravatar

Trimakasih infonya

gravatar

trimakasih telah berkunjung

gravatar

wah keren blog nya bang...!! tp ngomong2 urang te nyaho ente nya ..., urang ti irmi, ente dabo ribo angkatan sbaraha nya??????????

gravatar

Angkatan 2008
Trimakasih telah berkunjung...

Silahkan Berkomentar

Labels

Followers

free counters

Link Partner