gravatar

Bisnis AdsenseCamp Indonesia

Adsense Indonesia


Buat blogger atau webmaster yang sudah mengenal Google Adsense, Adbrite, dan situs program paid per click lainnya, tentu tidak sulit memahami Adsense Camp karena situs pasang iklan ini merupakan situs PPC lokal yang tampilannya mirip banget dengan Google Adsense.

Boleh saya katakan, Adsense Camp adalah Google Adsense versi Indonesia. Inilah salah satu alasan, saya memilihnya sebagai salah satu penghasil uang gratis secara online. Warna background iklan dapat kita atur sesuai pilihan. Tampilan hurufnya sangat halus.

Pendaftarannya cukup mudah dan gratis. Sebagaimana media website pay per click lainnya, Adsense Camp menyediakan 2 jenis layanan, yaitu untuk advertiser dan blogger (publisher). Buat pemula, lebih baik mendaftarkan blog atau website sebagai blogger (publisher) untuk mendapat uang gratis dari internet.

Advertiser adalah pihak yang memberikan bonus kepada blogger (publisher / web owner). Blogger (publisher / web owner) adalah pihak yang diberikan bonus dari para advertiser. Adsense Camp adalah pihak yang menghubungkan antara para advertiser dengan para blogger (publisher) melalui media online.

Sobat sebagai pihak blogger (publisher / web owner) hanya menyediakan sebagian kecil tempat di halaman blog atau website Sobat. Ada script yang harus kita tempatkan di halaman blog atau website kita. Script ini berasal dari Adsense Camp yang berisi kumpulan link URL blog atau website dari pihak advertiser.

Pihak blogger (publisher / web owner) akan dibayar Rp 300,- untuk setiap klik URL website atau blog milik advertiser yang terjadi pada blog atau website pihak blogger (publisher / web owner). Jumlah klik ditentukan dari Unique IP Address Visitor, materi iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung.

Bagi Sobat yang merekomendasikan temannya (sistem referral) untuk join di Adsense Camp dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman Sobat, Sobat sebagai blogger (publisher / web owner) akan mendapatkan Rp. 25,- untuk setiap klik URL website atau blog milik advertiser yang terjadi pada blog atau website downline dari pihak blogger (publisher / web owner).

Cara daftar, klik disini.

Silahkan Berkomentar

Labels

Followers

free counters

Link Partner