Archives

gravatar

Free Software CleanMem



Bagi Sobat yang merasa komputer kesayangan berjalan lambat, maka salah satu solusinya adalah membersihkan memori dari berbagai yang 'mengganggu'-nya.

CleanMem adalah perangkat lunak gratis, aman, efisien, dan efektif dalam membersihkan memori dari file-file yang menyebabkan kinerja memori tidak maksimal.

Penggunaannya pun sangat mudah, bahkan orang yang baru pertama kali menggunakannya bisa dengan mudah menjalankannya. Dan dengan menggunakan perangkat lunak ini, kinerja komputer akan meningkat dan lebih baik dalam menjalankan sistem, karena memori telah bersih dari 'gangguan'-nya.



Terimakasi Telah Berkunjung dan jangan lupa komentarnya..


Sumber gratis2.BlogSpot.com
....................readmore

gravatar

Free Software Easy Card


 
Bagi Sobat yang memiliki usaha pembuatan atau pemula yang ingin belajar membuat kartu identitas (ID card), perangkat lunak ini bisa menjadi solusi yang menarik serta gratis.

Easy Card Creator Free adalah sebuah aplikasi yang menarik dan mudah dalam membuat sebuah kartu identitas, kartu nama, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok buat personal atau usaha kecil yang memiliki usaha pembuatan ID card.

Sesuai dengan label namanya, aplikasi ini didesain untuk memudahkan Sobat dalam membuat ID card. Antarmuka yang simpel dan fitur yang cukup powerful menjadi nilai tambah bagi aplikasi gratis yang satu ini.

Penasaran ?


Selamat Mencobat dan jangan lupa komentarnya...

Sumber gratis2.BlogSpot.com




....................readmore

gravatar

Free Software FileSecrets



Aplikasi ringan dan gratis ini bisa menjadi alternatif bagi tool sejenis dari sistem operasi Windows yang digunakan untuk memproteksi file atau pun folder yang tersimpan di komputer.

FileSecrets merupakan aplikasi yang bisa Sobat manfaatkan untuk melindungi dan mengamankan file atau folder milik Sobat dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, ukurannya yang kecil tidak akan membebani PC kesayangan Sobat. Perangkat lunak ini memiliki fitur dan fungsi yang lebih baik dibandingkan aplikasi sejenis bawaan Windows, karena memang didesain untuk mengamankan secara lebih secure.

Penasaran ?

 Terimakasih Telah Berkunjung

Sumber  gratis2.BlogSpot.CoM
....................readmore

gravatar

Free Software Internet Secrets Protector






Bagi Sobat yang sering berkegiatan surfing internet, tool yang satu ini 'wajib' Sobat miliki. Fungsinya cukup penting untuk menjaga kegiatan surfing dan komputer kesayangan terhindar dari berbagai permasalahan.

Internet Secrets Protector merupakan aplikasi yang mudah digunakan dan handal dalam menjaga serta melindungi kegiatan menjelajah dunia maya dari berbagai gangguan yang tidak diinginkan.

Perangkat lunak ini meski gratis, fitur dan fungsinya tidak kalah dengan software sejenis yang berbayar. Beberapa fitur itu, seperti menghapus dan menghilangkan file dan cookie yang terdapat pada browser, sehingga menjadikan komputer pribadi Sobat tetap bersih.


Penasaran ?

Download File Klik Disini
Size File : 2.3 Mb

Terimakash Telah Berkunjung
....................readmore

gravatar

Free Software Hanso Player


Perangkat lunak yang satu ini bisa menjadi alternatif gratis dan terbaik dalam mendengarkan berbagai file musik kesayangan Sobat dengan fitur dan fungsi yang beragam.

Hanso Player merupakan aplikasi audio player yang dikembangkan oleh Hanso untuk memberikan pengalaman yang lebih mengasikkan dan lebih baik dalam mendengarkan file audion musik kesayangan Sobat.

Player mendukung berbagai format file audio populer, semacam
  •  MP3
  • MP4
  • MPC
  • FLAC
  • OGG
  • WAV
  • WMA
  • dan masih banyak lagi. 
 Selamat mencoba
Trimakasih Telah berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Download Camfrog Video Chat



    Camfrog adalah salah satu aplikasi chat menarik yang menggabungkan teks, suara, dan video (webcam), sehingga menimbulkan efek samping betah nongkrong komputer berjam-jam dan mengalami sindrom ketagihan chatting hehe…

    Camfrog Video Chat memungkinkan Sobat untuk bergabung real streaming video chat room di mana Sobat bisa mendengar, melihat, dan chatting dengan banyak orang sekaligus. Pesan instan pengguna untuk mengenal mereka sebelum Sobat Webcam chat, dan menambahkannya ke daftar kontak Sobat. Perangkat lunak video conference juga bekerja di belakang firewall yang paling dan router. Camfrog Video Chat memungkinkan multi-user videoconference di mana Sobat dapat join room dengan sampai dengan 1000 pengguna dan klik saja nama user untuk mulai melihat seseorang. Tombol ‘berbicara’ Tekan untuk berbicara dengan seluruh ruangan dengan audio.

    ScreenShoot :

    Penasaran ?


    ....................readmore

    gravatar

    Software Untuk Copy Paste File Komputer Lebih Cepat ( TeraCopy )


    TeraCopy adalah Software Untuk Mempercepat Copy Paste File Komputer kita. Terkadang kalau punya komputer yang sudah tergolong elit, kita tidak terlalu memperhatikan kecepatan copy paste di komputer kita. Tapi jika komputer kita tergolong tipe yang masih lama dan mempunyai kapasitas kecil dan parahnya lagi hanya untuk sekedar memindahkan file sebesar 1 atau 2 GB saja membutuhkan waktu yang sangat lama, hinga satu jam, wadaw lama amat kan?


    Tapi sebenarnya ada software yang bernama TeraCopy yaitu Software yang Mempercepat atau memaksimalkan Copy Paste File Komputer kita. Tentu saja kita harus mendowload dan menginstallnya dulu untuk mendapatkannya. nah di bawah ini akan saya berikan link untuk mendownloadnya...


    ScreenShoot :


    ....................readmore

    gravatar

    Bisnis di www.softwarebisnisonline.com

    Rekan Netter yang terhormat

    Kami perkenalkan sebuah bisnis online yang mudah dijalankan, 100% GRATIS tanpa modal anda tetap bisa menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan rupiah dari internet.
    Melalui program softwarebisnisonline.com ini, anda akan mendapatkan income yang tiada batas. Bagaimana itu bisa? silakan baca Keuntungan & Sistem atau klik disini
    Yang diperlukan disini hanyalah bergabung saja, ya... anda hanya perlu mendaftar 100 % GRATIS dan ikuti panduannya maka uang akan otomatis mengalir ke rekening anda.
    Tidak perlu keahlian khusus untuk menjalankan program ini, cukup bisa mengakses internet, mengetik, dan baca email saja. Cocok bagi anda ibu rumah tangga, pegawai kantor, mahasiswa, pelajar bahkan pengangguranpun bisa.
    Selain anda bergabung saja sudah mendapat Komisi Gratis (kami bayar), anda juga akan mendapatkan sebuah Rahasia bagaimana uang akan mengalir ke rekening anda terus menerus hingga tiada batas melalui program softwarebisnisonline.com ini.
    Hanya mengikuti beberapa langkah saja untuk bergabung di softwarebisnisonline.com ini
    .
    1. Silahkan baca terlebih dahulu Keuntungan & Sistem atau klik disini
    2. Isi Formulir Pendaftaran atau klik disini
    3. Setelah pendaftaran berhasil, silahkan aktifkan keanggotaan anda sendiri dengan klik alamat aktifasi yang kami kirimkan ke E-mail anda.
    4. Silakan Login ke Member Area atau klik disini untuk mengikuti panduan bagaimana sistem program softwarebisnisonline.com ini bisa menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah ke rekening anda.
    Bisnis yang sangat mudah tanpa resiko dan beda dengan bisnis online yang pernah ada sebelumnya bahkan mungkin yang pertama kali ada.

     Tunggu Apa Lagi ?
    Klik Banner di Bawah ini 




    ....................readmore

    gravatar

    Berkaraoke Dengan MiniLyrics v7.0.554

    MiniLyrics merupakan salah satu aplikasi yang dapat menampilkan lirik lagu yang sedang di putar di berbagai player, sebut saja seperti Winamp, Windows Media Player, itunes, matchbox, Quintessenial Player, foobar2000, RealOne, dan beberapa media player lainnya.  Dengan Crintsoft MiniLyrics v7.0.554 ini kita dapat mengikuti dan menangkap lirik dari suatu lagu pada setiap katanya, dan bahkan bisa menyanyi bersama seperti berkaraoke. Dari berbagai milyaran lagu Mp3 di Internet yang kita dapatkan dan belum memiliki file liriknya, dengan otomatis Crintsoft MiniLyrics v7.0.554 ini dapat mengunduhnya secara otomatis file lirik lagu yang sedang di putar. 

    Berbagai media player lainnya yang di support


    Tampilan pada salah satu media player





    Selamat Mencoba dan Trimakasih Telah berkunjung

    ....................readmore

    gravatar

    Software Untuk Bikin Animasi Korek Api yang Lucu (Stick Figure)

    Pernahkah Sobat melihat animasi korek api yang lucu atau disebut dengan istilah “Stick Figure“? Dalam membuat sketsa atau menggambar digital, maka yang pertama terbersitkan dalam benak Sobat pasti adalah membuat sosok manusia korek api. Karena, melalui gambaran inilah nantinya kita akan mendapatkan sosok karakter sesungguhnya mengenai Animasi yang akan kita buat.

    Ada salah satu aplikasi menarik yang patut Sobat coba dalam membuat Animasi manusia korek api, yaitu sebuah aplikasi dari situs BigSpeedPro yang dinamakan Pivot Stickfigure Animator.

    Pennasaran ?


    Selamat Mencoba  Dan Terimakasih Telah Berkunjung

     
    ....................readmore

    gravatar

    Free Game Quis Parampaa 2


    Kamaren saya sudah share tentang Free Game Quiz Parampaa. Sobat Blogger pasti masih inget kan ?
    Oke...
    Kalai ini saya akan kasih Game Quiz Parampaa yang ke 2. Di Quiz yang ke 2 ini gak ada perbedaan sama-sama bikin Orang Strees tapi yang past orang yang  membuat Quiz ini pasti punya alasan tertentu.
    Quiz Parampaa 2 ini melanjutkan dari Quiz Parampaa 1, kalo di Quiz Parampaa 1 itu dari Lavel 1 sampai dengan level 100, sedangkan Quiz Parampaa 2 itu dari Level 101 sampai dengan level 202.


    Penasaran ?

    CekiDot Sob....

    Trimakasih Telah Berkunjung
    jangan lupa tulis komentar ya?
    ....................readmore

    gravatar

    Everything, Search Engine Mantap Buat Windows

    Everything adalah Software untuk mencari file-file di PC sobat.

    Mungkin saya, atau anda adalah beberapa orang yang tidak terlalu menyukai fasilitas Search yang disediakan oleh Windows, entah mungkin lambat atau kurang akurat. Apabila hal itu yang juga dirasakan oleh anda, silahkan mencoba aplikasi kecil yang satu ini, yakni Everything.



    Berdasarkan pengembangnya yakni Voidtools, Everything memiliki beberapa keunggulan, yakni:
    - File instalasi yang kecil (Hanya 334 kb)
    - Interface sederhana dan jelas
    - Mengindeks file dengan cepat
    - Pencarian dengan cepat
    - Penggunaan resource komputer yang begitu minim
    - Kemudahan berbagi file dengan yang lain
    - Update real time
    - Kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, 2008 dan Windows 7
    -Gratis tentunya (horeeee)


    ....................readmore

    gravatar

    Radio Online send4u

    Bagi sobat yang ingin mendengarkan Radio Online Silahkan
    Klik tombol Play

    Sobat Juga bisa kirim-kirim salam lewat Buku tamu di sebelah kanan blog
    terimakasih
    ....................readmore

    gravatar

    Game Booster 3 Final

    " Game Booster "
    Siapa yang tak kenal software yang satu ini. Game Booster ini di percaya untuk kegiatan Gaming semakin mantap, Karena IObit GameBooster 3Final ini akan akan meNonaktifkan beberapa fitur di komputer yang kiranya tidak di perlukan dalam memainkan game.

    Screen Shoot :


     


    Terimakasih Telah Berkunjung

    ....................readmore

    gravatar

    Software Untuk Membuat Animasi GIF

    Pengen buat animasi GIF? atau buat banner tipe GIF? gampang sob! sekarang udah ada software yang mudah membuat itu menjadi lebih mudah namanya Easy GIF Animator 5 Pro.Software ini dapat mebuat berbagai macam banner maupun logo dalam format GIF yang pastinya akan membuat blog sobat menjadi lebih keren dan menarik ^_^. Masih bingung?

    Apa itu Easy GIF Animator 5 Pro?
    Easy GIF Animator 5 pro adalah software kuat namun sangat mudah untuk membuat dan mengedit gambar GIF animasi. Dengan animasi GIF editor sobat dapat dengan mudah membuat gambar animasi, banner dan tombol dalam waktu singkat
    Easy GIF Animator 5 pro mendukung semua jenis animasi GIF dan menyediakan kompresi tinggi dan kualitas yang hebat untuk gambar GIF animasi. Untuk melengkapi semua ini, Easy GIF Animator 5 pro adalah yang terbaik sebagai animasi GIF editor saat ini.
      
    Fitur-fitur Easy GIF Animator 5 pro:
    1. Mudah membuat banner animasi, gambar dan tombol
    2. Buat gambar GIF animasi dari awal
    3. Edit dan memodifikasi gambar animasi GIF
    4. Menambahkan efek visual animasi GIF Anda
    5. Membuat efek teks bergerak
    6. Optimalkan animasi gambar GIF
    7. Gambar GIF animasi di web browser
    8. Resize seluruh animasi sekaligus
    9. Mengelola frame animasi
    10. Mengatur jumlah loop animasi dan durasi frame
    11. Ekstrak frame animasi terpisah
    12. Reverse GIF animasi atau sebagian darinya
    13. Mudah mengatur transparansi
    14. Menambahkan suara ke animasi
    15. Simpan animasi dalam format Flash SWF
    16. Cari di Web untuk menemukan gambar untuk digunakan dalam animasi
    17. Ekspor GIF animasi ke format AVI
    18. Gunakan GIF, JPG, PNG dan BMP gambar dalam animasi
    19. Hasilkan HTML kode untuk animasi penerbitan di web
    20. Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

    nah keren-keren kan sob fitur Easy GIF Animator 5 pro, gak sabar mau download nih software keren? dijamin semua full version dan working 100%!!

    Download File Klik Disini


    Trimakasih Telah Berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Penghasilan Tambahan Lewat NgBlogger

    Sekilas tentang KumpulBlogger.com ?

    Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog atau website anda yang bersedia sebagai tempat menyampaikan pesan/iklan komersial dari Advertiser.

    Untuk Siapa KumpulBlogger.com ?…

    Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

    Cara Kerja KumpulBlogger.com?…

    Blogger mendaftarkan blognya, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog masing-masing Blogger. Advertiser mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.com. 

    Setelah  code iklan dan banner KumpulBlogger tersebut  terpasang di blogmu, maka bila di klik oleh orang lain, kamu akan dibayar untuk tiap klik dari IP berbeda, dan di transfer setelah mencapai jumlah yang ditentukan sesuai dengan Term and Condition.
    Dengan hanya bergabung ke kumpulblogger.com maka kita dapat mengumpulkan recehan uang, kira-kira Rp 25 per klik nya. Coba untuk googling dengan kata kunci “KumpulBlogger.com scam”, maka kita akan mendapatkan bahwa beberapa blogger memang benar-benar di dapatkan oleh mereka, artinya Kumpulblogger bukanlah scam. Lalu apa keuntungan bergabung dengan kumpul blogger?
    berikut kutipan dari blog yang telah mendapat recehan dari kumpulblogger
    daftarin aja blognya ke kumpulblogger.com dan tidak da ketentuan tertentu kok untuk ngikutin ppc ini, berikut rincian fee dari kumpul blogger :
    - Rp. 300 per unik klik teks link
    - Rp. 350 per unik klik mini banner link
    - Rp.  50 per unik klik referral
    minimal payout/pengambilan Rp 10.000 bagi bank BCA
     Udah tau kan KumpulBlogger.com?
     Jadi Kalo Mau Sekarang Daftar Klik Disini

    Rugi Kalo Sobat Ngga Daftar di KumpulBlogger.com
    ....................readmore

    gravatar

    Free Game Quis Parampaa

    Game yang satu ini memang unik sekaligus menjengkelkan. Bagaimana tidak, game ini mengukur ketepatan Sobat. Sekaligus mengasah otak Sobat. Bukan permainan hitung-hitungan sih. Kata pembuatnya, Parampaa tidak untuk apa-apa, tapi hanya untuk iseng saja. Hehe.:)
    Kalau cuma berbasa-basi saja insyaallah nggak akan ada habisnya.

    Penasaran ?


    Download File Klik Disini

    Size File 3.3mb

    Selamat Mencoba Dan Terimaksih Telah Berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Tempat Penyimpanan File Online ( Upload )

    Sobat blogger pasti tau dengan istilah Upload ?

    Kali ini saya akan share situs penyedia penyimpanan file atau upload file, Disini sobat bisa upload file secara bebas mau itu file berformat  Mp3,3gp,Mp4,Rar,Zip,Mkv,Avi,exe,dan masih banyak lagi format yang sobat bisa upload, dan semuanya di upload secara GRATIS.
    Maksimal penyimpanan 200Mb.

    Langsung saja saya kasih link untuk mendaftar di situs BebasUpload.

    Terimakasih Telah Berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Software Untuk Membuat Text Graffiti

    Sobat mau bikin tulisan graffiti dengan nama sendri seperti gambar di atas tapi gak tau cara ?
    tenag sob.. disini saya punya software nya dan cara menggunakannya juga cukup mudah liat screenshot dibawah ini 
    Cara simpannya klik disini
    Sobat bisa berkreasi dengan sentuhan photoshop

    Download File Klik Disini

    Selamat mencoba dan trimakasih telah berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Download Free Software Sms GRATIS

    Zaman Sekarang gada yang gratis. Pipis aja bayar 1000 huehueh. Tapi jangan salah kemaren saya  bikin software buat sms gratis ke semua operator. Softwarenya belom saya coba sih. Maka dari itu saya memberi kehormatan buat temen temen blogger buat ngetes software ini.

    Software saya ini gratis koq. Ga ada virus juga. Niat saya cuma berbagi dan membuat semua tersenyum dengan software saya. Bagi yang pengen nyoba silahkan download dari link di bawah ini.

    Download File Klik Disini 

    Kalo Udah Download Jangan Lupa Koment ea...

    Sumber :  Fanz.Web.id
    ....................readmore

    gravatar

    Cara Sms GRATIS




    ....................readmore

    gravatar

    Cara Lacak No Handpaone Temen

    Pernahkan sobat di jahilin seorang dengan Nomor tidak di kenal ? dan mungkin sobat penasaran dimana lokasi nomor tersebut berasal ?

    Misal, saya ingin tahu nomor 085243708XXX  itu nomor daerah mana. Caranya Klik Disini
    Ketik atau masukan  Nomor tersebut di  kotak pencarian Liat gambar tersebut...
    Kemudian Sobat klik SEARCH
    Tunggu Sampai prosses selesai..
    jika selesai sobat akan mengetahui dimana daerah Nomor  tersebut, lihat contoh gambar tersebut...



    Ternyata Nomor Tersebut Berasal dari kota ambon..
    Mudah , Bukan ?

    Silahkan Mencoba Klik Disini

    Catatan :

    Nomor Operator GSM yang bisa di Lacak Sebagai berikut
    1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
    2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
    3. Indosat (Fixed) [Starone]
    4. Excelcomindo Pratama XL Axiata [XL]
    5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
    6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
    7. Bakrie Telecom [Esia]
    8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
    9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren]
    10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi]
    11. Smart Telecom [Smart]
    12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
    13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]

    Terimakasih Telah berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Bisnis Digie Club


     Apa Itu DigieClub?
    DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda bisa mendapatkan banyak teman baru, mengupdate status, dan juga mendapatkan peluang usaha digital dengan penghasilan jutaan sampai MILYARAN hanya dengan mengikuti sistem kami yang sudah bisa berjalan dengan sendirinya!

    Keanggotaan DigieClub
    Ada 2 jenis keanggotaan DigieClub, yaitu :
    Member Standard : Bisa melakukan update status (hanya dilihat teman), update mood, menambah teman, mengirim pesan, smiley dan testimonial. Plus mendapatkan penghasilan per klik & afiliasi. Biaya pendaftaran untuk Member Standard GRATIS!
    Member Premium : Mendapatkan semua fitur Member Standard. Plus bisa melakukan update status publik (bisa dilihat semua member), penghasilan per klik & afiliasi yang jauh lebih besar, mendapatkan penghasilan dari UsahaDigital, mendapatkan Acccount Premium Connecti.Biz, dan mendapatkan GRATIS Hosting 1GB!

    Dapatkan Penghasilan Sampai MILYARAN!
    Dapatkan juga penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub! Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan 3 (tiga) jenis penghasilan :
    1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
    2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus mencapai MILYARAN hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
    3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual atau pakai sendiri!
    Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai Anda dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium. Penghasilan per klik dan afiliasi juga akan lebih besar jika upgrade menjadi Member Premium


    CONTOH :
    Agar Anda bisa mendapatkan gambaran lebih detail bagaimana mendapatkan penghasilan sampai MILYARAN di DigieClub, silakan ikuti contoh berikut :
    Contoh, Anda sudah menjadi Member Premium dan kemudian mendapatkan 10 Member Premium. Masing-masing dari setiap 10 member tersebut juga mendapatkan 10 member premium  (angka 10 hanya sebagai contoh, untuk memudahkan perhitungan. Jumlah member tidak dibatasi, Anda bisa mencari sebanyak-banyaknya), maka potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut :
    LEVEL
    Penghitungan Member
    Jumlah Member
    Bonus Per Member
    Total Bonus Untuk Anda
    #0
    ANDA
    1
    0
    0
    #1
    10
    10
    Rp 35.000,-
    Rp 350.000
    #2
    10 X 10
    100
    Rp 10.000,-
    Rp 1.000.000
    #3
    100 X 10
    1000
    Rp 10.000,-
    Rp 10.000.000
    #4
    1.000 X 10
    10.000
    Rp 10.000,-
    Rp 100.000.000
    #5
    10.000 X 10
    100.000
    Rp 35.000,-
    Rp 3.500.000.000
    Jumlah Transfer Ke Rekening Anda
    Rp3.611.350.000!
    Hanya dengan mendapatkan 10 Member Premium di DigieClub, Anda berpotensi mendapatkan penghasilan yang sangat LUAR BIASA : Rp 3.611.350.000,- WOW!
    Ilustrasi di atas adalah seandainya Anda mendapatkan 10 member premium dan begitu juga dengan teman-teman Anda sedalam 5 level. Jika Anda dan teman Anda mendapatkan lebih dari 10 member premium, misalnya 20 member premium, maka penghasilan Anda juga akan lebih besar : 

    Level 1 = 20 x Rp 35.000,- = Rp 700.000,- 
    Level 2 = 20 x 20 x Rp 10.000,- = Rp 4.000.000,- 
    Level 3 = 20 x 400 x Rp 10.000,- = Rp 80.000.000,-
    Level 4 = 20 x 8.000 x Rp 10.000,- = Rp 1.600.000.000,-
    Level 5 = 20 x 160.000 x Rp 35.000,- = Rp 112.000.000.000,-
    Total = Rp 113.684.700.000,- (Rp 113 MILYAR.. Wow!)

    Kini Anda bisa mendapatkan semua Impian Anda selama ini! Ipad, Iphone, Blackberry, Laptop, Rumah Pribadi sampai dengan CASH MILYARAN dari penghasilan di DigieClub!

    Untuk Info Lebih Lanjut  Klik Disini 
    Atu Untuk Versi Mobile Klik Disini

    Terimakasih Telah Berkunjung 


    sumber : Digie.co.id

    ....................readmore

    gravatar

    Cara Daftar Paypal ( Rekening Online )

    PayPal adalah suatu situs yang ditujukan untuk melakukan transaksi secara online di Internet,kalau istilah saya bank dalam dunia online, baik untuk menerima uang (menjual produk) maupun pembayaran (membeli). Di panduan ini saya akan menunjukkan bagaimana caranya mendaftar account PayPal yang benar, karena banyak teman saya yang mengeluh prosedurnya rumit dan berbelit.

    Seberapa penting mempunyai account PayPal? Salah satu langkah awal untuk memulai bisnis online adalah membuka account PayPal ini. akun yang sejenis diantaranya Alertpay,liberty reserve dll,tapi kebanyakan pebisnis online memakai Paypal sebagai alat untuk transaksi.Kalau tidak punya akun manapun, bagaimana transaksi internasionalnya nanti gimana?

    Syarat Membuat akun PayPal
    langkah-langkah daftar paypal adalah sebagai berikut:
    1. Memiliki akun email. Jika belum punya saya sarankan daftar di Gmail.
    2. Usia minimal 18 tahun. Kalau belum 18 tahun boleh minta bantuan kakak, orang tua, atau paman dulu ya… Daftar PayPal gratis alias tidak dikenakan biaya, jadi jangan takut.
    Berikut Langkah-langkahnya :
    1. Klik di sini untuk membuka website PayPal.
    2. Klik tombol “Sign Up”.
      
    3.  Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language biarkan saja English atau  anda bisa pilih bahasa indonesia.Pada form pilihan jenis account, pilih “Premier” . Jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan
     
      4.Masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon.Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke   Paypal. (Nantinya Anda bisa mendapat email lainnya, misanya kalau Anda punya email lebih dari satu )
     
     
     5.  Jika tidak memiliki kartu kredit hilangkan conteng yang ada di bawah formulir . kemudian klik "setuju dan buat rekening"

    Bila ada langkah yang masih bingung, sampaikan saja pertanyaan sobat di komentar, siapa tahu Saya bisa membantu. Selamat memulai bisnis online!
    ....................readmore

    gravatar

    Bisnis Lewat Adf.ly ( memperpendek url )



    Adf.ly adalah situs yang digunakan untuk menyingkat url,apabila kita menyingkat url di situs mereka kemudian kita mempublikasikan link yang sudah disingkat tersebut kita akan mendapatkan bayaran juga.Bayaran diterima apabila ada orang yang klik url yang kita singkat tersebut.

    Berikut Adalah Langkah-langkah untuk mendaftar:

    Langkah 1
    Silakan langsung menuju ke situs Adf.ly
    Langkah 2
    Klik tombol yang berwarna kuning bertulisan Join Now
    Langkah 3
    Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap

    # Your Name: Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)
    # E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.
    # Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
    # Password: Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter
    # Retype Password: Masukan lagi password tadi.
    # Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser)
    Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol JOIN NOW.

    Langkah 4
    Sekarang cek E-Mail kamu. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau tidak, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Kalau sudah ketemu pesan dari Adf.ly yang masuk ke email kamu, langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang juga ada disana.

    Langkah 5
    Jika kamu melakukannya dengan benar kamu seharusnya sudah menjadi member adf.ly sekarang.

    Saatnya mencoba

    Trimakasih Telah Berkunjung
    ....................readmore

    gravatar

    Free Software JetAudio Full Version

    Jet Audio adalah salah satu aplikasi atau software yang kaya dengan fitur media player.

    Di bawah ini adalah gambaran kecil tentang Fitur dari Jet Audio :

    1. Mendukung semua format file
    2. Konversi Video
    3. Melakukan Burning atau pembakaran Audio CD
    4. Merekam
    5. Melakukan Edit tag
    6. Sound Output yang Multi Chennel
    7. Melakukan sinkronisasi lirik musik
    8. Mode Toolbar
    9. Memiliki Alarm dan Timer
    10. Konversi Audio
    11. Memiliki pengaturan kecepatan
    12. Internet Broadcasting
    13. Ripping untuk audio CD
    14. Dapat menggunakan Remote Controller
    15. Subtitle
    16. Skin (Tema)
    17. Utilitas

    Download File
    Password : MSR


    Sumber : RinjaniLovers.Blogspot.com
    ....................readmore

    gravatar

    Download FileRestorePlus Full Version


    Software yang kali ini akan saya share adalah software FileRestorePlus. FileRestorePlus merupakan software yang dapat mengembalikan file atau dokumen yang terhapus baik yang di sengaja maupun yang tidak disengaja. FileRestorePlus yang saya siapkan untuk di download adalah FileRestorePlus.3.0.2.210 yang terdiri atas keygen. Jadi dengan adanya keygen tersebut kita bisa merubah FileRestorePlus trial edition menjadi FileRestorePlus full version. Kenapa bisa? Karena di dalam keygen tersebut terdapat Licence key FileRestorePlus. Kita tinggal di copy paste dan FileRestorePlus Pro jadi milik kita.

    Fitur dari FileRestorePlus.3.0.2.210 adalah sebagai berikut :
    1. Memulihkan email yang dihapus, dokumen, foto, video, dan MP3
    2. Cepat dan mudah dalam melakukan recovery file bahkan setelah mengosongkan Recycle Bin
    3. Recover file yang dihapus setelah partisi drive gagal dilakukan
    4. Recover file bahkan setelah format hard drive
    5. Recover file bahkan setelah Windows diistall ulang
    6. Mengembalikan file yang dihapus dari hard drive, kamera digital, drive USB, kartu SD dan microSD, dan jenis media lain yang dapat dilepas

    Manfaat FileRestorePlus :
    1. Cepat dan mudah dalam melakukan Restore file yang dihapus.
    2. Menggunakan Teknologi canggih untuk menjamin Restore file terbaik.
    3. Mesin scan yang cepat memungkinkan untuk memindai hard drive dalam hitungan menit.
    4. Support terhadap FAT16, FAT32 dan NTFS file sistem.
    5. Mendukung semua jenis hard drive modern.
    Download File
    Password : MSR

    NB: Jika sobat mau download tunggu 5 detik sampai muncul tulisan LEWATI atau SKIP AD klik tulisan tersebut.

    Trimakasih Telah bekunjung


    Sumber RinjaniLovers.blogspot.com


    ....................readmore

    gravatar

    Cara Memasang Video YouTobe di Blog

    Cara memasang Video YouTobe di blog sangat mudah. Sobat blogger hanya menghabisakan waktu tidak lebih dari satu menit untuk melakukannya. Dengar ini, konon kabarnya, kalau kita memasng Video YouTobe di blog kita, blog kita akan lebih mudah di approve di Google Adsense. Benar tidaknya informasi tersebut, nanti kita selidiki.

    Kembali ke masalah yang kita bahas yaitu "Cara Memasang Video YouTobe di Blog". Sebelum sobat blogger memasang Video YouTobe di blog, berarti sobat blogger harus mengunjungi situs YouTobe terlebih dahulu. Kemudian sobat pilih atau tentukan video yang akan di tampilkan di blog. Kalau sudah ketemu videonya, sobat buka atau mainkan video tersebut, lalu sobat klik kanan pada kolom video. Terdapat beberapa opsi disitu seperti : Copy video URL, Copy video URL at current time, Pop out, Copy Embaded HTML, Report playback Issue, Take speed test, Stop dowwnload, Show video Info, Copy debug info, Setting, Global setting, About Adobe Flash Player.
    Mana yang akan kita pilih di antara semua Opsi di atas? Sobat pilih Copy Embaded HTML, lalu paste kode tersebut di blog sobat. Saat kita klik "Copy Embaded HTML", tidak terlihat apa yang kita copy, tapi langsung saja di paste. 
     
    Seperti ini kode yang kita dapatkan :

    <object style="height: 390px; width: 640px"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/x9N7WNG2sNM?version=3&feature=player_detailpage"><param name="allowFullScreen" value="true"><param name="allowScriptAccess" value="always"><embed src="http://www.youtube.com/v/x9N7WNG2sNM?version=3&feature=player_detailpage" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="640" height="360"></object>



    Untuk mengatur tinggi dan lebar, rubah angka pada height dan width (Terdapat dua kode yang seperti itu). Kode Embaded HTML tersebut bisa di letakkan di kolom Widget atau di area postingan. Jadi, sobat blogger tinggal paste kode tersebut di tempat yang sobat inginkan.
    ....................readmore

    gravatar

    How to Fix "This Connection is Untrusted"


    This Connection is Untrusted
    You have asked Firefox to connect securely to docs.google.com, but we can't confirm that your connection is secure.
    Normally, when you try to connect securely, sites will present trusted identification to prove that you are going to the right place. However, this site's identity can't be verified.


    What Should I Do?
    If you usually connect to this site without problems, this error could mean that someone is trying to impersonate the site, and you shouldn't continue.

    Technical Details
    Docs.google.com uses an invalid security certificate.
    The certificate will not be valid until 8/11/2011 8:49 PM. The current time is 8/6/2011 12:11 AM.
    (Error code: sec_error_expired_certificate)


    I Understand the Risks
    If you understand what's going on, you can tell Firefox to start trusting this site's identification.
    Even if you trust the site, this error could mean that someone is tampering with your connection.
    Don't add an exception unless you know there's a good reason why this site doesn't use trusted identification.



    Yesterday, when I opened http://send4u.blogspot.com/, I found warning like above. I thought, my internet connection is in trouble. So, I asked my Internet service provider (ISP) about it and he said, there is no trouble with Internet connection. Is there any trouble with my computer system? I asked my self. At the moment, I wanted to reinstall my computer. But before I reinstall my computer, I was looking for Information in Google about it and I found the way to solve it. How to solve it? Look at the bottom right of your computer! Change the date and time setting! The date and time setting of your computer is incorrect. Before you change the date and time setting, restart your computer and do not connect your computer with internet.  I hope, this information is useful for you. Thanks for visiting send4u
    ....................readmore

    gravatar

    How to take pictures of Your Computer Screen

    If we use windows 7 Operating System, we will not get difficulty for taking picture of our computer screen because application for it has already installed in widows 7. Name of the application is snipping tool. What about windows XP? How do we take pictures of Your Computer Screen? In windows XP, we do not need application to do it. We just use Print Screen SysRq. Look at right side of your computer keyboard.
    The way to take pictures of Computer Screen:
    • Choose screen computer that you want make as picture
    •  Press print Screen SysRq
    • Click start then click All Programs, after that click Accessories and click Paint
    • Look at the left side, click edit then click paste.
    •  Change Save as type 24-bit Bitmap(*Bmp,*dib) into  JPEG (*JPG,*JPEG,*JPE,*JFIF)

    •  Click save

    That was simple way to take picture of your computer screen. Thanks for visiting send4u
     
    ....................readmore

    Labels

    Followers

    Link Partner